Selamat Datang di Lulur Sabun Hand Made

Kami memproduksi sabun mandi dengan sistem buatan tangan (Handmade), yang komposisinya murni natural, herbal, aman untuk kulit dari mulai bayi sampai dewasa, dengan aroma terapi dan manfaat lainnya efektif membersihkan kulit, menjaga kelembaban, melindungi kulit dari penyakit, menyembuhkan kulit yang berpenyakit, serta melindungi dari efek lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan kulit.

Dan masing-masing komposisinya yang merupakan herbal natural kami ulas secara tersendiri dari fungsi dan kegunaannya, semoga bermanfaat.

18 September 2008

AROMATERAPI

Aromaterapi adalah terapi menggunakan essential oil atau sari minyak murni untuk membantu memperbaiki atau membangkitkan semangat, gairah, menyegarkan serta menenangkan jiwa, dan merangsang proses penyembuhan. Bagaimana cara kerja aromaterapi itu?

Menurut Dr. Alan Huck (neurology psikiater dan Direktur Pusat Penelitian Bau dan Rasa di Chicago), bau berpengaruh langsung terhadap otak manusia, mirip narkotika. Ternyata hidung kita memiliki kemampuan untuk membedakan lebih dari 100.000 bau yang berbeda yang mempengaruhi kita dan itu terjadi tanpa kita sadari.

Bau-bauan tersebut mempengaruhi bagian otak yang berkaitan dengan mood (suasana hati), emosi, ingatan, dan pembelajaran. Cara menggunakan aromaterapi ada beberapa macam yang diantaranya adalah:
  • Burner (Anglo Pemanas), Essential Oil (Minyak Esensial), & Lilinnya;
  • Stick Incense atau Cone;
  • Massage Oil;
  • Bath Salt;
  • Sabun Aromatik
Jika anda tidak terlalu suka berendam atau tidak memiliki bath tub untuk berendam atau tidak memiliki banyak waktu untuk berendam; anda tetap bisa merasakan wewangian aromaterapi pada saat mandi. Sabun aromatik dengan pilihan berbagai wewangian aromaterapi dapat menggantikan bath salt maupun minyak esensial. Penggunaannya pun sangat mudah persis seperti menggunakan sabun biasa. Selain kulit menjadi halus, tubuh terasa segar, dan pikiranpun tenang dengan mandi menggunakan sabun aromatik.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah berita bagus nih kalo nau berbagi pengalaman kunjungi aku dihttp://herbamart.blogspot.com

naufal attamimy mengatakan...

mau tanya..berapa harga minyak aroma therapy bunga kamboja? dan berapa hrg minya papermint?

trimakasih